POSKO UNIVERSITAS NAROTAMA PEDULI GEMPA NTB

Pada Minggu 19 Agustus 2018 NTB kembali diguncang Gempa Bumi bermagnitudo 6.5 dan 7.0 serta puluhan gempa bumi susulan bermagnitudo diatas 5. Pada gempa bumi tgl 26 Juli dan 5 Agustus area terdampak dan pusat gempa hanya di Pulau Lombok (khususnya Lombok Utara), namun gempa bumi tgl 19 Agustus 2018 juga telah meluluh lantakkan Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat di Pulau Sumbawa Provinsi NTB (di Sumbawa 3 orang meninggal dunia, ribuan luka berat, ribuan rumah rusak berat dan ratusan ribu jiwa menungsi di Pulau Sumbawa).  


Pada 17 Agustus 2018 lalu, Posko Peduli Gempa Lombok Unnar telah menyalurkan bantuan senilai hampir 30 juta rupiah ke Lombok. Namun mengingat area terdampak gempa bumi meluas hingga ke Pulau Sumbawa maka Posko Universitas Narotama Peduli Gempa NTB kembali dibuka hingga batas waktu yang tidak ditentukan.


Posko Universitas Narotama Peduli Gempa NTB menerima bantuan baik dalam bentuk Uang dan/atau Barang dari Bapak/Ibu dan akan kita salurkan ke masyarakat NTB (Lombok dan Sumbawa). Bantuan dimaksud dapat disalurkan melalui *Rek. BNI 0195956030 atas nama Bambang Arwanto* atau di Fakultas Hukum Universitas Narotama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.