“Law Outing Camp” pelatihan menumbuhkan kebersamaan mahasiswa baru Fakultas HukuM

Tema “GENERASI PEMIKIR” di kemukakan dalam kegiatan “Law Outing Camp” utamanya bagi para mahasiswa baru Fakultas Hukum, atau para mahasiswa FH yang belum pernah mengikutinya.

Pemahaman serta pengembangan hard skil serta soft skill diberikan dalam kegiatan ini, juga acara caraka malam , menghadapi rintangan –rintangan serta kegelapan . untuk lebih meningkatkan rasa percaya akan kemampuan diri guna mencapai keberhasilan.

Terbentuknya hubungan yang erat menjadi tujuan utama dalam kegiatan tersebut, dengan menghindari adanya kesenjangan antara mahasiswa setiap angkatan, terlebih antar individu, karena para mahasiswa Fakultas Hukum bertekad untuk membentuk SUATU LINGKUP KEKELUARGAAN AKADEMISI YANG BERETIKA, MENYATU , DAN SALING MEMBERIKAN SUPPORT , sebagai bekal untuk mencapai keberhasilan di bidang akademisi, kekeluargaan dan pengabdian dalam masyarakat setelah lulus nanti, dengan membaktikan ilmunya untuk tanah air Indonesia , “PRO PATRIA” yang merupakan aktualitas dari semboyan Universitas Narotama.

Kegiatan ini dilaksanakan secara tetap, setiap tahun , yang kali ini dilaksanakan di Trawas-Pacet, pada hari Jumat s/d Minggu tgl. 26-28 / Nopember 2010.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.