Wisudawan berprestasi

Wisudawa Sarjana Fakultas Hukum

Berdasarka keputusan rapat Senat Akademi Fakultas Hukum tanggal 14 Mei 2010, sejumlah 42 orang mahasiswa Fakultas Hukum dinyatakan telah lulus dan dengan demikian berhak untuk diwisuda. Kemudian pada tanggal 6 Juni 2010, para mahasiswa tersebut telah mengikuti Wisuda Sarjana Strata Satu Universitas Narotama yang ke XXIX , bertempat di Sangri-La Hotel –Surabaya.

Dalam rangka kegiatan Wisuda tersebut, beberapa mahasiswa Fakultas Hukum telah memperoleh penghargaan dari REKTOR Universitas Narotama karena prestasi nya. Yang bersangkutan adalah :

1. Jonianto Monteiro , adalah mahasiswa Fakulta Hukum yang berasal dari Timor Leste ,yang bersangkutan adalah mahasiswa angkatan 2006 yang lulus tepat waktu dengan IPK 3,78, serta telah berhasil melaksanakan berbagai kegiatan untuk memperkenalkan Universitas Narotama, serta dengan prestasinya mengharumkan almamater.

2. Wisudawan yang memperoleh IPK tertinggi TINGKAT UNIVERSITAS

- Sandra Liem NIM : 02106076 dengan IPK 3,95

- Rudy Sapoelete NIM : 02106078 dengan IPK 3,95

- Lilik Umiyati NIM : 02106091 dengan IPK 3,95

Ketiga mahasiswa Fakultas Hukum tersebut dari angkatan yang sama (2006 } yang berarti mereka dengan kegigihannya telah dapat lulus dengan tepat waktu, sementara itu dapat diinformasikan bahwa Sdr. Rudy Sapoelete adalah seorang dokter yang ingin mendalami ilmu hukum, karena setelah meraih gelar Sarjana Hukum ini yang bersangkutan berniat meneruskan ke S2 Ilmu Hukum ; sementara ini yang bersangkutan juga sedang menempuh KPPA ( Profesi Advokat ) di sebuah Perguruan Tinggi di Surabaya. Sdr. Sandra Liem memilih menerjuni kegiatan kenotariatan, sedang Sdr. Lilik Umiyati memasuki dunia manajemen bisnis di sebuah perusahaan asing.

3. Adapun wisudawan terbaik / teladan untuk Fakultas Hukum adalah Suradi NIM 02106050 dengan IPK 3,86 yang telah menyelesaikan Tugas Akhirnya dengan judul : Peralihan Hak Atas Kepemilikan P.T Margo Rahayu berdasarkan undang undang No. 40 Tahun 2007 Tentang Perseroan Terbatas. Selain aktif dalam setiap kegiatan akademik, yang bersangkutan juga sebagai motivator bagi teman temannya melalui kebersamaan untuk selalu menggapai prestasi dan menumbuhkan dedikasi , serta kesetiaan kepada almamater

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.