Workshop Public Speaking Untuk Dosen & Struktural Universitas Narotama

Untuk lebih meningkatkan soft skill para dosen dan pejabat strukturalnya, Universitas Narotama menggelar workshop Public Speaking. Menghadirkan praktisi public speaking Hilbram Dunar sekaligus host Global TV, TV one dan Metro TV Jakarta. Acara digelar Sabtu (24/4) pukul 09.00 wib di kampus Uiniversitas Narotama, jalan Arief Rachman Hakim 51 Surabaya.



Workshop seperti ini menjadi salah satu bekal para dosen untuk mengajar mahasiswa di Universitas Narotama. Karena sepandai-pandainya dosen tetapi kalau tidak bisa menyampaikan dengan baik juga percuma. Begitu juga dengan seluruh pejabat struktural yang sering bernegoisasi maupun berbirokrasi.



Dari hasil workshop, para dosen terlihat sangat antusias dalam mengikutinya. Ini terbukti beberapa saat workshop telah usai, para dosen maupun struktural banyak memberikan ucapan terima kasih kepada pembicara. Walau ada beberapa kritik & saran yang sama-sama membangun sebagai bahan sharing Kemudian workshop seperti ini tidak lepas dari peran Helmy Yahya Broadcasting Academy Narotama (HBAN), sebagai salah salah satu bisnis unit yayasan Pawiyatan Gita Patria yang juga menaungi Universitas Narotama. Sehingga sering mendatangkan beberapa artis / tokoh Jakarta seperti Helmy Yahya beberapa waktu lalu.(Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.